home

Selasa, 19 April 2011

hobi-hobi amazing

ada hal-hal sederhana dalam hidup saya yang kadang membuat orang mengeryitkan dahi atau menggeleng aneh.ini kisah tentang kesukaan saya pada sesuatu yang menurut orang tidak semua memilikinya atau bahkan tidak dimiliki

pertama, tentang kesukaan saya pada wangi kertas. saya suka menciumi buku-buku, novel, komik, koran dan semua hal tentang kertas. apakah ada yang tahu ada bahan kimia berbahaya pada kertas tersebut?kalau ada tolong kasih tahu :DD. tidak begitu addicted sebenarnya...tapi sudah menjadi kebiasaan kalau penasaran pasti akan saya ciumi wangi nya :DD

kedua, ini hobi aneh waktu kecil, tolong jangan shock yah, saya suka memakan korek api baik yang belum terbakar atau pun yang sudah terbakar--"" saya lupa terakhir kali memakannya kapan, TAPI TOLONG JANGAN DITIRU SEKALIPUN SAYA TIDAK TAHU BAHAN KIMIA APA YANG ADA DI KOREK API ITU, BEBERAPA ORANG MENGATAKAN ITU BERBAHAYA. menurut keluarga, kadang-kadang saya makan korek api itu di kolong meja --""sungguh mengenaskan. saya sekarang sudah berhenti melakukan kegiataan gila tersebut dan alhamdulillah sampai sekarang saya baik-baik saja :DD tapi tolong jangan ditiru itu pasti membuat saya merasa bersalah jika motivasi anda mencoba adalah karena saya!

ketiga, dulu pernah senang sekali menciumi wangi spidol tapi karena ditegur guru kimia. saya jadi paranoid. menurut nya ada zat berbahaya pada spidol itu :)) terima kasih bu....

keempat, wangi minyak tanah dan bensin, jika beberapa orang menghindari bau ini maka saya senang justru menciumi nya. kalau tidak salah, jika dulu disuruh beli minyak tanah saya selalu berusaha duduk dekat dengan tong nya agar dapat menciumi minyak tanah dan kadang-kadang suka mengendus wangi minyak tanah dari dirigen nya --"" what a amazing!!!!ini bukan karena saya ngidam --"" tapi ini juga sudah dihentikan karena kalau tidak salah bisa memabukan :))


sungguh hobi-hobi yang mengerikan :))
tapi selain hobi-hobi tersebut saya punya hobi yang manusiawi :
wisata kuliner, jalan-jalan, baca novel, komik dan nonton :))

Tidak ada komentar: