home

Rabu, 15 Juni 2011

Surat Menggegerkan : RAMADHAN TERAKHIR PARA PENGHUNI ASTER

Subuh hari kosan aster di geger kalong tengah no.xx(disamarkan) ribut karena teriakan salah satu penghuni nya dan disusul dengan penghuni lainnya . saya yang setengah linglung ikut tersadar dan bangun dari peraduaan. kemudian membuka pintu kamar. teh arumi (nama samaran) menunjukan sesuatu yang tertempel di pintu kamar saya (asli nya juga masih linglung), dengan serius menatap kertas yang tertempel, berbunyi :

Kepada Yang Terhormat
Saudara Senja Wijaya Rahmat


Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Saudara Senja, dengan ini saya beritahukan kepada Saudara bahwa saya ditugaskan oleh Allah untuk menjemput ruh Anda pada tanggal... pada tahun ini sehingga Ramadhan ini adalah Ramadhan yang terakhir bagi Saudara. Harap dipergunakan sebaik-baiknya.

Demikian pemberitahuan dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Tertanda,

Izrail
Malaikat Maut

Ternyata surat ini tidak hanya ditempel di pintu kamar saya tapi juga di pintu kamar penghuni aster lainnya. ya jelas siapa yang gak ribut orang dikirimin surat sama malaikat maut yang ngasih tahu kalo ramadhan ini adalah ramadhan terahir. Kok dikasih tahu seh??

anyway batman, setelah diselusuri ternyata ini perbuatan dari dua penghuni kosan aster yang baru saja mendapat anugerah sebagai juara umum awards dikosan dan yang mau sidang bulan juni ini :))

semoga kelak ketika kita sama-sama sampai di bulan ramadhan tahun ini, kita bisa mempergunakannya dengan baik.

satu pengingat juga barangkali ini pagi terakhir kita. berusaha berbuat yang terbaik sebelum kita 'pulang'.

Tidak ada komentar: