home

Kamis, 14 Oktober 2010

Praying from the little girl just little girl

Tuhan, pantas kah aku berharap terus pada-Mu
ketika ku lihat waktu ku hanya sedikit untuk-Mu
Tuhan, pantas kah aku berkeluh kesah pada-Mu malam ini
ketika aku merasa sangat penat dan sedih
Tuhan, seharusnya aku malu.....
ketika begitu banyak dan sering kelalaian ku lakukan

tak pernah ku rasa Kau tahan nikmat-Mu padaku
karena dosa-dosa yang aku lakukan


Tuhan, malam ini angin terasa dingin
tetes hujan berhenti
entah ada sinar bulan atau tidak...aku tidak tahu

Tuhan, di sana begitu banyak orang yang aku cintai
mungkin mereka sedang berdoa untuk ku

agar aku semakin mencintai-Mu....

Tuhan, di sana ada orang-orang yang aku cintai
yang ingin ku titipkan pada-Mu

Tuhan ku, Wahai Rabb Pencinta hamba-hamba-Nya, Yang Maha Lembut dan Maha Agung..
Jadikanlah kami semakin mencintai-Mu
Jadikanlah kami semakin mencintai karena-Mu
Tsabit qalbi^^

Tidak ada komentar: