home

Sabtu, 27 November 2010

Hei malam.....

ckckck...benar-benar perlu merenung lebih dalam bukan melamun...

eum...malam ini langit tampaknya bekerja sama dengan para manusia yang mencintai malam terang...no rain...

beberapa hari ini hari tidak seperti biasanya, memang selalu tidak biasa dan sama:
ketawa ngakak
heureuy kuli
sampai sakit perut dan sesek dada*Astagfirullah....

ada yang nyeletuk 'aduh ketawa mulu takut besok nangis'
lah???berbahagialah sekarang bukan esok, hihihi

tapi memang sesudah bahagia mungkin ada sedih lalu berganti lagi menjadi bahagia...apapun saya selalu ingin bisa optimis bahwa hidup selalu bahagia.pasti.

kesedihan mungkin bukan saya yang mengalami tapi kesedihan orang-orang yang saya sayangi kesedihan saya juga. marah, benci dan kesal sepertinya ikut larut...tidak rela melihat orang yang saya sayangi disakiti.
semoga ikhlas itu menguatkan mu, saudari ku^^

hidup harus terus mengalir suka atau tidak terhadap kejadian yang kita hadapi...
seharusnya pengurangan umur di dunia membuat kita semakin dewasa.....

ajari aku memahami dan belajar dari kehidupan ini,
aku tak ingin menjadi pencundang yang tidak bisa membedakan siang dan malam
aku tak ingin menjadi pengecut yang hanya memikirkan kebahagiaan aku sendiri
malam.....terlalu berat memikirkan semua ini..lanjut esok...semoga sejuknya udara pagi bandung menyambut pagi yang barakah dari Sang Pengatur Waktu,

please wait' for me, always ,,,

Tidak ada komentar: