home

Selasa, 30 November 2010

malam menuju desember

hoaaam....mata udah ngantuk. seteng(bisa kan bacanya?ckckck)...rasanya mata udah pengen melorot aja..tapi misi masih harus di selesaikan...menunggu si pussy pergi mau gegeroh, hahaha(maaf ini kata andrea hirata penyakit no 15 : ngomong gak jelas akibat beban psikologis, hiiih enggak). serius.

malam ini no rain..
dan saya masih dengan gaje memandang laptop untuk menunggu kamar saya rapi sebelum besok pagi....*kok diem aja atuh??pertanyaan pinter.
iseng-iseng liat facebook, heu dan menanggapi sms teman saya yang gajenya sudah mencapai stadium 4, heu

dengan ditemani wangi lemon dan glow yang sudah saya pajang di kamar, saya ingin bercerita tentang bulan november...
dimulai..
dengan peristiwa tak terduga yang membuat saya sepat(kaya ikan aja), peristiwa yang bisa dibilang 'sejarah'. kenapa?karena menjadi tumpuan dari saya yang sifat irrasionalnya tinggi menjadi rasional meski sedikit. ya di bilang sedikit karena masih saja saya ber-irrasional ria. saya tidak bisa berbagi 'cerita' itu tapi mungkin bisa berbagi sedikit hikmahnya yang saya pahami.
berawal dari kejujuran yang terasa menyakitkan. terlahir lah kekuatan.
berawal dari kegamangan yang mendera. terlahir lah keyakinan.
berawal dari sikap-sikap konyol yang berkepanjangan. terlahir lah keputusan.
apapun ternyata semua silih berganti, datang dan pergi.

lanjut aja yah....
akhirnya teman-teman semakin banyak...membuat tawa kadang merasa tidak pernah punah,
ngakak terus.i lupe u all...^^
semuanya selalu ada,
keluarga yang semakin menjaga...
nenek dengan nasihatnya, isinya telah berubah dari nasihat untuk remaja kumincir (sebutan untuk anak kucing yang senang main) menjadi untuk perempuan dewasa yang seolah akan dilepas,
mamah dengan tatapannya yang selalu hangat dan demokratis,
dan keluarga yang lain..yang selalu menyematkan namaku di doanya...

dan kini ku coba membangun mimpi yang tertidur telah lama...
menyusunnya lagi menjadi kepingan-kepingan yang ingin penuh arti, bukan sekedar kata
aku berterima kasih kepada orang itu karena telah membuat salah satu bagian mozaik itu terasa berarti..
kini saatnya untuk tetap melangkah..
karena langkah telah semakin kuat dan kokoh...
karena ia punya sandaran abadi, duhai Allah...itulah Engkau...

semuanya terima kasih.....
meski desember bukan taun baru...
cukup untuk membuat hari-hari kedepan bisa semakin lebih baik....
maafkan...

WELCOME DESEMBER^^

Tidak ada komentar: