home

Kamis, 13 Januari 2011

ah entahlah

hanya selalu ingin tersenyum :))
untuk dunia tempat ku memijakan langkah sebelum menempuh tujuan hakiki


dengar lah waktu,
entah mengapa aku senang
jika memang dia tidak disini melihatku yang tergagap menghadapi efisode hidup
entah mengapa aku senang
jika ia tidak mendengar celotehan ku tentang hari kemarin dan hari ini
entah mengapa aku bahagia
jika suatu saat ia dapat mendengar semua nya hingga tak ada rahasia yang tak ingin ku bagi
karena aku percaya
entah mengapa aku bahagia
jika suatu saat yang ku tahu dia hanya akan ada duduk menatap ku dan melewati semua nya bersama
karena kami telah satu langkah

jika mereka bahagia telah memegang hati semu itu sekarang
maka aku mengizinkan hati ku untuk bertoreh sendirian, sebelum aku siap
aku belum siap membagi hidup ku dengan dia sekarang
karena aku belum punya apa-apa untuk ku bahagiakan dia
aku belum siapjika suatu saat ia akan pergi setelah ia jemu
berkelana, hati ini bukan untuk ku pamerkan
jika aku mencinta, izinkanlah karena aku tak punya daya untuk menahan
namun aku hanya akan berusaha agar engkau tersenyum mengetahui bahwa aku telah lama menunggu :))
izinkalah Pemegang Cinta itu yang akan mempertemukan kita

dan biarkan lah aku mempercayai mu
hingga kulit-kulit kita sama-sama mengerut dan menjadi saksi
hingga aku bisa menatap putihnya rambut mu
yang mau bersabar menemani hari ku

*untuk yang belum aku tahu kehadirannya dalam hidupku
-hati"lah penulis terhadap imajinasi-

Tidak ada komentar: