home

Kamis, 13 Januari 2011

saya hanya tidak suka


saya tahu mungkin memang ada yang lebih pantas dibangga kan dari saya, dia misalnya
tapi tahu kah anda?rasanya gak enak aja kalo dibanding-bandingkan seperti itu
harusnya anda tahu saya adalah saya
dia adalah dia. itu cukup untuk mengatakan kami berbeda.
lantas anda bertanya?wah jadi semua orang di dunia ini tidak bisa di nilai ada yang baik dan buruk dong!

heum....kebaikan dan keburukan itu kan nilai mutlak. hati yang bicara.
tapi setiap manusia punya potensi yang berbeda dalam berjuang dengan caranya sendiri.
dan yang tidak bisa di samakan adalah caranya.
karena setiap orang punya sudut pandang yang berbeda.

jika anda mau, bantulah saya untuk lebih baik dengan menjadi diri saya sendiri. bukan untuk menjadi dia.
saya ingin anda menerima saya seperti itu.
saya pun tidak ingin membandingkan anda dengan yang lainnya karena saya tahu anda punya cara terbaik yang berbeda untuk berjuang.

saya hanya tidak suka jika anda berkata,
"lihat tuh dia!!"
"hei, kamu tidak lebih baik dari dia!"
"kamu bisa kok seperti dia!"

saya bisa kok menjadi diri saya sendiri yang lebih baik dari siapa pun. cukup?
no matter what. semua itu hanya parameter dan pemacu untuk semakin yakin dengan potensi saya bukan untuk sama dengan mereka.

saya mencintai anda dengan kebaikan anda sendiri^^

Tidak ada komentar: