home

Kamis, 20 Januari 2011

semakin indah berpijak

Alhamdulillah...
hari ini diberi sesuatu yang tak disangka-sangka....

jadi gini kan pemirsa...biacara sedikit tentang mimpiku. entah mengapa saya ingin sekali mengenyam pendidikan di Yogyakarta, kotanya Sultan. dan meneruskan konsentrasi yang sekarang sedang di asah di UPI, Psikologi Pendidikan dan Bimbingan. sebenernya kan masih jauh untuk mengambil S2 kalau di pikir-pikir sekarang aja baru tingkat 2 (mau semester 4). tapi namananya juga deretan mimpi dari sekarang udah mulai bisa ancang-ancang.

saya sempat bingung dengan universitas yang akan di ambil disana, universitas yang 'bagus' dan ada BK nya. universitas incaran saya dulu, UGM, gak ada BK nya jadi perlu dicoret gitu dari daftar sasaran keculai kalau saya memang mau pindah ngambil psikologi : psikologi komunikasi.

dan hari ini, saya berbincang-bincang panjang dengan kakak tingkat saya di motor (sambil ngiderin surat undangan ke SMA-SMA di bandung),,,,eng ing eng...dapet pencerahan tentang remeh-temeh kuliah di yogyakarta. ohohoho....SEMANGAT AH!!!!

semuanya semakin indah untuk berpijak,

go senja go*gaya cheerleader

kamu juga yah?^^

Tidak ada komentar: