home

Minggu, 06 Maret 2011

Bingkisan Teristimewa

sebelumnya kenapa yah rajin banget ngisi blog meskipun belum tentu layak tampil, hehe
entahlah mungkin ini salah satu wujud dari bakat yang nyeleneh tapi never mind. saya suka kok. suatu saat kaya akan butuh dengan cerita-cerita ini dan setidaknya ada sejarah yang mengatakan bahwa Senja Wijaya Rahmat pernah ada (eksis) di dunia ini^^


hari ini luar biasa banget kejadian yang beruntutan terjadi : campur aduk.
pagi ini,PAS ITB akan mentoring di kampung seni manglayang, cijambe, cileunyi. saya berangkat pagi dan sendiri karena cs saya sedang di margahayu.
tiba di sana adik-adik mentoring belum banyak. saya bertegur sapa dengan kak veni (kakak mentoring) dan sarah (adik mentoring), selanjutnya menyusul na'ilah (adik mentoring yang pendiam kalo dengan orang baru dan 'adik saya'). selanjutnya disusul kak aufa. adik-adik mentoring yang lain langsung ke kampung seni manglayang. seru banget, disana kami nonton wayang, nonton seni menumbuk padi, menonton anak-anak ujug gigi dengan bakul dan topi untuk petani, mewarnai dengan dedaunan dan bunga, membuat kokoprak, membuat bebegig sawah, makan-makanan tradisional dan jalan-jalan mengunjungi desa di sekitar kampung seni. tau enggak?ada yang membuat saya bahagia banget, yaitu, na'ilah sudah mau ngobrol dengan saya (T.T) terharu banget denger suara dia yang keras sambil memegang tangan saya. padahal sebelum-sebelumnya dia agak sulit berbicara dengan orang baru. saking senengnya saya sampai cerita-cerita :DD
di perjalanan pulang na'ilah menyender pada saya untuk tidur. kita berdua jadi tidur. romantis....hehehe

ada hal yang menyedihkan : camera hp saya rusak kena siraman air minum di tas :DD
mudah-mudahan ini menjadi awal untuk rezeki yang diharapkan, hehehe aamiin

Terima kasih untuk semua nya^^

nb : salah satu misi besar terancam bubar karena tidak bisa memanfaatkan waktu dan deadline yang mepet. mudah-mudahan ada gantinya karena ini kontribusi terakhir^^


guten nacht

Tidak ada komentar: