home

Selasa, 29 Maret 2011

untuk malam ku

detik detik mengadu pada waktu
menggiring aku dan engkau untuk bersua juga :))

merasa hari-hari yang ku lewati menjadi semakin penuh hal romantis
diselipi kebahagiaan-kebahagiaan dari jari-jemari-Nya
untuk setiap dentingan waktu yang luput dari pendengaran ku, aku berterima kasih untuk semua hal yang telah kau beri
saat-saat aku merasa kau hadir ketika aku butuh
saat-saat aku ringkih dalam langkah
aku bersyukur pernah memandang hujan dan langit itu bersama mu...padahal sebelum nya aku tak mengenal mu
dan mungkin memang selalu seperti itu pertemuan insan...

malam di hari ini mengajak ku untuk bercerita tentang kau
tentang betapa nikmatnya mengenal mu
malam ini mengajak untuk mengakhiri semua masa suram yang terlewati
bukan untuk dilupakan tapi dijadikan guru kehidupan

langit malam ini yang kau lihat seluas apa??
yang pasti nyanyian kasih sayang dari-Nya selalu mengiringi hidup kita....

sahabat di hidup ku, terima kasih dan terima kasih untuk semua yang selalu kau beri
:)

Tidak ada komentar: