home

Rabu, 30 Maret 2011

Hampa

aku tak meminta ditunggui waktu
tapi tampaknya ia memburu aku, seperti aku memburu udara
aku merasa aku melalui nya tanpa kekuataan

orang-orang menatap raga ku tapi tidak jiwa dan pikiran ku
ia melayang mengasihani diri sendiri
aku merasa hampa
sekosong ruang-ruang sempit, aku hampa
semua ini terlalu lenggang kah...
atau kah aku tak punya sesuatu untuk mengisi nya
perasaan ini hadir ketika kau mulai tak seimbang
kadang,
apa yang kau masukan ke dalam hati dan pikiran mu tak sepadan dengan manfaat yang kau berikan, ia lebih sedikit memberi
bisa juga
apa yang kau keluarkan dari dalam hati dan pikiran mu terlalu banyak dari pada apa yang kau masukan, manfaat untuk diri mu sendiri
sehingga kedua nya tak jarang menyebabkan kegamangan

aku hanya sedang merasa hampa tapi tak akan ku biarkan ia berlama-lama tinggal
seperti pecahan puzzle lain yang pernah berkunjung dalam hidup ku

Tidak ada komentar: