home

Selasa, 15 Maret 2011

Hujan ini

rasa nya cukup. sudah terlalu irrasional untuk terus meratap. rintik hujan yang turun menjadi wakil untuk tangisan yang tak bisa aku lakukan. kecuali perih yang kadang terasa. aku bisa apa?
aku belum melakukan apa-apa dan belum pantas mengatakan 'aku bisa apa'. ketika rasa-rasa itu menjalar lagi dan aku meringis. aku hanya bisa membangun diri sendiri. tak ada orang di dunia ini yang bisa membuat aku bahagia jika isi kepala ku tak ku tempeli dengan ucap bahagia. aku terlalu memayahkan diri sendiri sehingga bungkaman rasa itu erat memeluk ku.


Heiiiiiii serius banget baca nya :))

udah lama gak postingan*haduh sibuk banget gitoh(gaya alay), hehehe
ada sederetan kata yang belum bisa di bagi dengan teman blogger (emang ada yang baca?ngarep mode onsssss....gaya monox).


oke guys tetap setia pada mimpi dan aksi!!!
jangan sampai merasa sesuatu itu berharga setelah tak kau punyai lagi :))

*postingan terGAK JELAS tahun 2011

Tidak ada komentar: