home

Rabu, 16 Februari 2011

hoammm....

sebenernya saya jadi bingung ini blog apa buku diary yah?hehe
tapi no what-what selama itu bermanfaat izin share deh, heu

bandung, rabu, 9.34 pm
malam hari dan dengan manis baru nyampe bandung (pulang lagi??hehe...oke let's cekidot!!!!)

jadi begini awal mulanya, pada hari senin kemarin sahabat ku berencana untuk pulang dikarenakan selasa libur serta rabu tidak ada jadwal. aku yang tak terbesit untuk pulang pun jadi ngeh bisa dipakai pulang tuh!!!eh ternyata sahabat ku gak jadi pulang malah aku yang ngebet pulang. so, i go to my kampung halaman deh!!
dan 4 orang mengomentari tentang kepulangan ku dengan kalimat yang ku terima 'rajin banget pulang' termasuk my mom :))hehe tapi kan seneng bisa pulang bisa meluk mamah, heu
hanya grandma yang selalu positif dengan pilihan ku : dia yang terlihat bahagia aku pulang, i'm so really proud because of you^^

kembali ke....
rabu, 4 pm
menunggu travel. sebenarnya saya bukan orang yang addicted pake travel namun berhubung memilih pulang sore so i go to bandung use travel...kalau keukeuh pake bis. saya bisa gak di aku cucu oleh grandma. i said again : she love me.....really love me^^
jam setengah 5 sore travel baru tiba, aku pamitan dengan mamah dan tidak menyia-nyiakan waktu untuk memeluk mamah : heum...sometime, saya berharap waktu berhenti sebentar untuk membiarkan saya memeluk mamah lamaaaaaaaaaaaaa.....he
kenapa memilih pulang sore?selain satu hal rahasia, alasan lainnya: suka aja dengan suasana malam di perjalanan. sungguh, mungkin karena terlalu sering di bawa pergi-pergian oleh Alm Babeh tercinta saya sangat suka perjalanan.terbiasa memandang lampu-lampu, pepohonan yang terlihat hitam dan suasana jalan. i got it^^
itu seutas kenangan dengan laki-laki yang paling ku cinta di muka bumi ini : ayah ku^^

di jalan tak biasanya saya hanya bisa tidur beberapa menit. selanjutnya menghuleng ria :DD
dan efisode paling menghentakan adalah ketika melihat tanda bukti dari travel yang bertuliskan : 10 kali perjalanan 1 kali gratis (nama dan alamat sama). Oh what??saya sudah beberapa kali naik travel ini dan dengan tidak bersalah saya sudah mengabaikan tanda bukti itu selama ini!!saya introgasi tuh dompet. saya liat-liat mungkin masih ada tanda bukti yang dulu-dulu tapi nihil. dan setelah sampai di kosan tercinta, saya pun melongok ke tempat yang biasanya saya taro kertas-kertas : struk belanja, struk bis, struk atm dan struk travel. tapi gak ada juga -___________- hadeuh dongdong neh orang, ckckck

oke lah kalau begitu kita mulai lagi dari awal, hehe


hati-hati yah teman-teman yang teliti makanya

hoaaammmm...catetan apa neh....geje

Tidak ada komentar: