home

Minggu, 27 Februari 2011

OH TERNYATA^^

hari ini kembali beraksi mementoring anak-anak TK di mesjid salman, pas itb...
berangkat tidak dari geger kalong tengah untuk hari ini, namun bertolak dari cimahi, my uncle's home. alhamdulillah, sepupu saya (anak paman) pun mengikuti kegiatan mentoring pas. sekitar pukul 8 kurang 20 menit (WJS-waktu jam saya-), kami meluncur dari rumah beliau. nenek saya yang dari tasik ikut pula^^rame deh...

dan yang membuat saya senang adalah kami melewati fly over bandung. entah kenapa meski pemandangan bandung penuh sesak dengan deretan rumah yang tak beraturan titik koordinasinya, nyatanya memang selalu terlihat dan terasa indah baik di waktu malam maupun siang and sore...i love itu really...

saya shock ketika melihat orang berjalan menuju fly over, "lho bukannya gak bisa yah jalan kaki ke fly over?"kira-kira saya bercetus demikian. "bisa kok lewat gedung sate" kata paman.
HAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHh...apa-apaan ini saya tidak tahu :'(

saya melihat beberapa orang yang berjalan dengan keluarganya dan ada yang bersepeda. jadi ingin naik sepeda, sayang gak bawa sepeda ke bandung, heu. dan terbersit lah dalam pikiran saya,
kapan-kapan kita jalan kaki yuk kesana?maksudnya dari gedung sate bukan dari geger kalong tengah, gempor dong ah :p
tunggu huntingan foto nya yah......:DD
*gak janji tapi :p

Tidak ada komentar: