home

Sabtu, 19 Februari 2011

the night

lagu nya ost rindu purnama diulang-ulang terus
bersyukurlah ini rekaman. kalo enggak?
kayanya judika -penyanyinya- bakal muntah-muntah gak puguh gara-gara aku minta dia nyanyi terus (saha deui nu mau ceuk judika teh, hehe)

ada yang lucu bertepatan dengan aku bingung mau posting apa.
tadi ada yang ngajak chat di fb, nanya-nanya
senja, kamu kenal aku gak?
aku V*ny temen di SD

wuung....loading sanga. aku merasa benar-benar sanguinis karena begitu susah mengingat nama orang dan gampang lupa nama mereka. emang dasar pentium 2,5!!he
hal yang sering aku lakukan kalau ketemu teman yang say hello dengan aku :
hei senja!!

heii

assalamu'alaikum senja

wa'alaikumussalam wr wb

kemana senja?

ke kampus. kamu?

nah seputar itu jawaban ku, aku tidak menyebutkan nama mereka bukan karena gak mau tapi karena gak inget nama mereka siapa T.T
tot. gaje banget kan??

kembali ke obrolan tadi. aku bertanya memang dia teman aku di SD yang mana : Nagarasari apa di citapen?maaf saya pelupa kata saya sambil merasa berdosa. ragu juga nanya gitu soalnya takut tuh orang kesinggung. tapi da gimana lagi udah liat foto-foto nya di fb juga aku gak ingeeeeeeeeeeeeet .
dan jawabannya sangat pantastis :
eh maaf salah, saya pikir senja temen saya.


nguuuung..........gaje juga die, hehe
tapi sungguh ini cerita nyata tentang seorang sanguinis yang mudah lupa dan susah mengingat nama orang. orang sangunis mungkin memiliki banyak teman atau kenalan tapi dia jarang mempunyai hubungan mendalam, sampai-sampai nama teman-teman ny yang dengan tegas memanggil namanya pun, dia mah gak inget, hihihi
*curhat mode on
hehehe

jadi dimaklum bagi kamu yang punya sahabat yang gampang lupa dan susah nginget nama temen-temen deketnya itu bukan karena dia malas mengingat tapi kapasitas memori dan kebisanya yah begitu...di pikirannya banyak hal magic yang lebih membuat dia interisting tapi itu bukan berarti temen-temennya tidak berarti. dia memang mengherankan, orang sanguinis itu lebih sering bercerita daripada mendengar, ceria, bersemangat, dan sulit mengingat nama orang-orang terdekat mereka :DDD

hehe gak penting lagi

ngantuk...tidur yuk ah...
 

Tidak ada komentar: