home

Sabtu, 09 April 2011

apa yang bisa membuat aku tidak tidur yah^^

hello ini sudah malam...tapi saya berharap belum mau mengantuk (asli na mah tepar) dan ada sesuatu yang membuat saya fokus untuk stay tune meratapi 'tugas-tugas' (tugas hidup :DD)
saya sudah berusaha mencuci muka namun tampaknya belum banyak membantu. seharian ini hampir kesana-kemari, hehehe kaya tukang ngukur jalan aja gitu :)). saya berusaha untuk mengusir ngantuk dengan menulis sesuatu ; tapi menulis apa yah??

tentang hari ini?wudiih hebring deh, banyak banget yang di dapat hari ini, saya merasa menyebalkan karena tidak bisa mencatat nya, heu
di mulai dengan pemaparan program kerja departemen pendidikan yang alhamdulillah akhirnya disetujui semua, ahaaaaaiiii mungkin mereka terpesona dengan yel-yel dan jargon kami yang sesaat, hahaha
setelah itu mengantar sahabat saya yang menjadi manajer nasyid.....heum......it is tired tapi seru deh muter-muter bandung dan mendapatkan view malam bandung, jadi gak nyesel deh, hehehe...padahal pas pulang ke kosan merasa badan menjadi tidak beres.

hari ini saya juga malu. malu. ah yang ini biar saya saja yang tahu.

saya juga ingin bercerita tentang sesuatu : pernah kah kamu memikirkan apa yang orang pikirkan tentang kamu?bagi sebagian orang ini tidak penting bagi sebagian yang lainnya ini penting, menurut kamu?

menurut saya....dulu, jika berbicara tentang bagaimana seorang saya di mata orang lain, saya rada dont care istilahnya terserahlah orang lain mau nilai saya seperti apa, selama saya ngelakuin hal-hal yang positif, gak jadi masalah orang nilai saya kaya gimana. tapi sekarang ada yang berubah, meski masih ada sifat tidak peduli namun sudah terwarnai oleh sifat-sifat peduli saya di mata orang lain. bukan apa-apa, jujur terutama tentang citra yang saya tunjukan (saya yang berusaha menjadi muslimah, using kerudung dll). nah lho?jadi yang gak pake jilbab boleh bebas dong. anda setuju?jelas tidak. ada message tersendiri ketika mencitrakan diri menjadi seorang muslimah, setidaknya orang-orang akan berfigure. orang akan melihat. ini bukan lagi masalah harga diri tapi membawa dakwah. haduh bahasan berat. memang iyah...hehehe tapi daripada gak dipikirin. saya mulai berpikir, kalau saya berperilaku begini dan begitu, orang-orang akan menilai apa yah tentang orang islam tentang seorang muslimah. untuk update status saja sekarang sampai rada milih-milih, ini bukan topeng lho. tapi menempatkan sesuatu pada tempat nya. it's clear. dan lagi kita, diri kita, bukan hanya milik kita seorang, telah menjadi milik bersama. prasangka orang lain begitu penting disini, berusaha menjaga prasangka orang lain kepada kita untuk terlihat baik, bukan untuk takabur, bukan untuk palsu namun kepentingan karena prasangka mereka terhadap kita akan mengaitkan sisi lain dari kehidupan-kehidupan kita.

semata-mata hal ini kita lakukan semoga hanya karena Allah SWT. aamiin.


masih ngantuk???

Tidak ada komentar: