home

Senin, 18 April 2011

kisah hape

aaaaaaaaahhhhhh...sedih nya hape yang ku beli 3 hari yang lalu jatuh :((
ckckck...ga penting banget yah.....

mari ke awal mula cerita,
tanggal 15 april 2011 akhirnya saya memutuskan untuk membeli hape baru setelah melihat hape lama udah mulai sekarat gitu :(( olalalala.....ternyata harus secepat itu, padahal saya merasa membeli hape itu baru kemarin-kemarin, tepatnya tanggal 16 mei 2009 :)) saya bukan orang tipikal ikut tren dan kebetulan belum ada uang sendiri buat beli nya :)) seingat saya, seumur hidup saya baru 2 kali punya hape dan kedua-duanya tidak pernah saya jual karena rusak :DD
yang pertama saya anggap hadiah dari babeh...yes seperti itu dan yang kedua hadiah dari mamah, karena memang begitulah ceritanya :DD
dan untuk yang ketiga, hadiah dari sapa?heum....belum bisa beli sendiri ternyata :'((
diputuskan lah saya membeli hape. saya mencari hape yang gak mahal dan simpel aja, selain karena gak butuh yang smartphone gitu alasan lain karena gaptek :DDD
belum perlu-perlu lah yang makhluk-makhluk (baca : mahal). saya sangat menyukai jenis hape Sony Ericsson soalnya lucu-lucu tipe nya. setelah mendapat saran membeli tempat hape yang murah di bec, saya pun mulai memburu hape SE tersebut. di dapatlah pilihan antara W205 dan Spiro...karena saran dari mbak-mbak di center SE saya memutuskan membeli spiro...padahal saya juga suka SE w205 arna pink itu...... :((
dengan senang hati saya bawa hape itu....Dia membantu saya menjalani hari-hari lagi, sementara itu hape saya dulu W301 tergelatak tak berdaya....

dan sungguh tega nya, hari ini hape saya yang baru itu jatuh :))) hahahahahaha......untung gak rusak
padahal udah saya sayang-sayang tuh hape, hehehehe
mungkin ini peringatan agar saya tak cinta dunia :DD

semoga ini yang pertama dan terakhir kamu jatuh, :))


PERJALANAN HAPE :

Ini jenis hape saya yang pertama nokia 3630, hadiah dari babeh, saya punya hape ini kalo tidak salah desember 2004 sampai 2009, hape ini sungguh kuat...dia menemani saya dari SMP kelas 2 apa 3 sampai saya SMA menginjak ke kuliah. hebring :))
sudah beberapa kali jatuh pun masih kuat :DDD
terima kasih...hape ku
kalo gak salah dia disimpan di kamar untuk disemayamkan. saya menggunakannya sampai waktu nya berakhir. oh iyah...sebenarnya yang rusak dari dia adalah batre nya bukan hape nya :))


ini hape kedua :))
tanggal 16 mei 2009 kami tepat bersahabat. dia juga sama kuatnya dengan hape saya yang dulu ; kuat virus dan tahan banting :DD
hadiah dari mamah :)) thank you mom, i love you^^
tapi sayang taun 2011 dia harus beristirahat karena tidak sanggup lagi menahan kesakitan karena guyuran air dan hal lain yang tidak saya ketahui (soalnya bukan ahli otak-atik). dia sebenernya kadang hidup juga tapi kalo men-charger itu susah sekali :((
selamat beristirahat :DD

ini hape ketiga yang ingin saya beli. lucu kan?lucu banget...
tapi sayang karena pertimbangan kondisi jadi saya gak membeli dia :((
padahal ucul beud deh :DD









triing triiing...
ini lah hape ketiga!!!
sekarang kami bersahabat, banyak yang bilang dia lucu :))
saking sayang nya saya juga gak mau dia tergores dan luka. untuk melindunginya, saya mencari pelindung dan anti gores nya, sayang keluaran sony ericsson spiro belum keluar jadi saya gak beli deh...kemarin saya muter-muter bec demi kamu, hei :DD

eh hari ini kamu jatuh dan tergores.
saya mungkin tidak bisa berjanji untuk tidak melukai kamu tapi saya ingin menggunakan kamu dengan baik :))
selamat bersahabat !!

Tidak ada komentar: