home

Selasa, 26 April 2011

hanya sayang sekali wanita, setuju kan?^^

tanggal 22 April 2011, saya berangkat dari bandung ke sukabumi, saya naik damri dari ledeng kemudian dilanjutkan naik bis jurusan bandung-sukabumi. ini pengalaman baru untuk saya, sungguh jalan yang bagus, menurut saya lebih parah daripada jalan nagreg. jalan nya berkelok-kelok sampai-sampai seseorang disamping saya tampaknya tak kuat hingga beliau (maaf) memuntahkan isi perutnya. saya yang terbiasa dengan perjalanan jauh, lumayan kebal meski saya juga sudah sedikit stress. maka berhati-hati lah dalam perjalanan, preparing for the worst, persiapkan hal-hal yang dibutuhkan dan yang disepelekan :DD

nah, di jalan, saya lupa dimana tepatnya, namun belum jauh dari terminal leuwi panjang, entah sedang mengetem atau menunggu lampu hijau berdering. saya cuci-cuci mata melihat pemandangan yang sayang nya tidak asri, kemudian menemukan sesosok perempuan berkulit putih dengan hot pants(begitu kan menulis nya?) dan kaos abu nya. rambut nya yang bergelombang diurai, dia pun sibuk dengan hp nya. saya merasa heran. wah sayang sekali, secantik dan seseksi itu harus berjalan ditempat yang tidak biasa. kemudian mata saya beralih pada seorang bapak yang sedang duduk diwarung tak jauh dari sesosok gadis yang berjalan tadi. saya perhatikan ia lekat sekali memperhatikan gadis itu. hingga gadis tersebut naik ke angkot!!!benar-benar tidak memalingkan mata nya...entah apa yang ditatapnya. tiba-tiba saya jadi iba, iba. karena sungguh tubuh indahnya bebas ditatap oleh siapa saja bahkan orang tak bertanggung jawab yang tidak bisa menjaga mata nya. ah saya lupa...apakah memang sengaja untuk ditatap setiap orang??bagaimana dengan saya???

intropeksi diri :
wanita, kenapa rela tubuh indah itu bebas dilihat oleh siapa saja, bapak-bapak dan pemuda-pemuda yang tak diketahui?bukan kah kita juga perlu menjaga agar mereka tidak banyak terjerumus kekhilafan....eum wanita, kita ini barang mahal kan?setuju kan bila kita menjaga diri kita sebaik mungkin??
maka ingat kan lah saya ^^ tolong diingatkan...terima kasih

Tidak ada komentar: