home

Sabtu, 30 April 2011

keunikan kantin salman itb :))

eng ing eng...
curhat dulu

sebelum ngeposting tulisan ini, saya mengacak-ngacak blog sendiri sampai jadi gaje :DD buktinya template nya udah ganti, iya kan???sayang ini karena saya gak bisa ngembaliin ke template yang dulu, heu...udah ah...cukup curcol(curhat) nya.

hari jum'at tanggal 29 april, saya meluncur ke mesjid salman itb untuk menghadiri bedah buku (padahal pada jam segitu juga ada rapat di sekre rumah kayu salman tapi lupa, hahaha). saya berangkat sekitar pukul 13.00 lewat, acara di mulai jam 13.00 tepat!!dasar!!

sesampainya di komplek mesjid salman itb saya bingung mau ke bedah buku apa ke rapat dulu....eum..diputuskan lah saya akan menghadiri rapat PKB 55, kemudian saya menaiki tangga rumah kayu menuju sekre nya PAS ITB namun rapat belum dimulai, padahal jam sudah menunjukan pukul 2 siang kurang...--""

ah mending ke bedah buku dulu

bedah buku diadakan di aula utama mesjid salman. tentang buku apa???itu jangan dibahas yah..repot :))
saya tersadar belum makan siang. ah nanti saja di jama dengan makan sore :DD
 saya mengikuti kegiatan bedah buku sampai tamat kemudian shalat ashar berjamaah di mesjid salman dan meluncur segera ke kantin salman itb.

saya memilih makanan dan kemudian duduk. sendiri. saya hanya sendirian.
saya senyam-senyum sendiri menatap tempat antrian mengambil makan yang kaya parasmanan di pernikahan itu dan mengingat sesuatu....

jadi di kantin salman itb itu tempat antrian makan antara laki-laki dan perempuan itu dipisah. dan dengan polos nya saya pernah NGANTRI DI TEMPAT LAKI-LAKI. antriannya kosong, saya mengambil piring, nasi dan lauk pauk...kemudian bayar dengan polos....lalu mengambil tempat duduk yang menghadap antrian tersebut dan melongo ketika menatap tempat antrian saya tadi bertuliskan 'pria', hahaha saya ngakak.

haduh ketauan banget seh katro nya aku. kayanya tadi orang-orang pada menatap kasihan melihat aku yang gembira saja memilih lauk-pauk, ckckck

itu keunikan yang pertama.

selanjutnya, di kantin ini dilarang untuk merokok :)) good job!!!

terus, + 20 menit sebelum shalat kantin pasti tutup

tapi kucing tidak dilarang untuk masuk,,,,boleh aja kok mereka nongkrong kalau mau, hahaha

maaf sebenernya saya sempat ngambil foto di kantin tersebut namun berhubung kendala teknis, foto-foto tak bisa saya upload.
barangkali hal tersebut bisa membuat kalian tertarik mengunjungi kantin salma itb, terutama merasakan suasana di sekitaran mesjid salman itb yang hidup dengan berbagai macam kegiataan =)

Tidak ada komentar: