home

Senin, 18 April 2011

meniru gaya artis

sore, sekitar pukul 3 lewat, bandung hujan. saya berjalan sedikit cepat menuju tempat mangkal angkot. saya baru membeli beberapa kebutuhan pribadi dari supermarket terdekat dari kampus. hujan ini membuat saya berhati-hati dengan tas karena di dalamnya ada camera digital teman.

akhirnya saya pun menemukan angkot dan terduduk di pojok. di angkot itu ada sekitar enam orang. di depan abang supir. di belakang, satu orang bapak-bapak, tiga orang pemudi, satu ibu-ibu dan saya. seingat saya begitu. lalu angkot pun bergerak. tak lama terdengar percakapan tiga pemudi tersebut yang membuat saya menahan tawa.

saya menikmati kue kipas yang lumayan hangat sambil mencuri dengar dan mengamati perbincangan mereka.
A : eh tau gak si artis ***??kalo di wawancara suka begini-begini (sambil membereskan rambutnya, iya alhamdulillah duku (nama julukan untuk nya sendiri, contoh) sekarang mah baik-baik aja tanpa mas ***
B & C : (ketawa-ketawa)
A : iya kamu jadi dia itu kalo di wawancara suka gitu...coba perhatikan deh...
C : iya yah...gila dia teh cantik banget, ngurus bodi seh secara duitnya (kata dia sambil menggerekan tangannya, meniru gaya orang-orang kalo bermaksud mengatakan uang)
A : yang mirip kalo ngeragain *** tuh si dona(bukan nama sebenarnya), sama banget, secara asal nya juga mereka samaan :DD
coba deh kamu pura-pura wartawan, nanya aku!!
C: bagaimana mbak, kabarnya sekarang??
A : iya Alhamdulillah yah (walau rada gaje juga yah bawa alhamdulillah ke lucu-lucu-an, --")...aku baik-baik saja tanpa mas ***, coba deh mas kesini mas... :DD
A, B & C : tertawa bareng
saya : menahan tawa (ada-ada gajah :DD)
B : terus mbak?
A : iya saya rumah alhamdulillah kecil aja yang penting ada kolam renang, buat l*l** aja tuh biar bisa renang
A, B & C : ketawa bareng lagi
A : si dona tuh kalo niruun mirip banget deh, aku mah gak bisa

kurang lebih begitu percakapan mereka. asli nya juga mereka watados banget padahal kan itu di angkot, secara tempat umum gitu loh :DD
mereka berani unjuk gigi, keren lah, lumayan OVJ di angkot :DD

Tidak ada komentar: