home

Minggu, 10 April 2011

studytour ke jakarta

jreng jreng...
baru bisa posting hari ini setelah lewat 3 hari dari hari-H^^

berawal dari gagasan untuk merefreshing diri dari kepenatan kuliah dan mengeratkan kebersamaan kelas kami tercetuslah pergi ke ibu kota. kami menjadwal akan pergi ke salah satu acara gokil yang sedang ngetop dan tempat wisata di sana. namun, setelah melalui 'diskusi' alot akhirnya diputuskan kami akan pergi ke man insan cendekia di Tangerang, kota tua dan kick andy^^wah so rame:DD

hari rabu sekitar pukul setengah enam, rombongan kami berangkat dari pool bis upi. di perjalanan suasana bis terasa rame dan asik. ini lah rasanya punya banyak sahabat, senang. saya pun tak luput ikut berpartisipasi. saya baru merasakan perjalanan ke jakarta dari bandung, sungguh terkesima dengan pemandangan sepanjang jalan tol...bagus banget. saya sampai pengen di foto dibeberapa tempat yang saya lewati, yang terdapat banyak ilalang tinggi (ngiler mode on). saya baru tahu rute kota-kota yang dilalui, diantaranya : purwakarta, krawang, dan apalagi yah??saya tidur soalnya, wkwkwk.....ritual tidur dalam perjalanan jarang sekali saya lewatkan. dapat dihitung dengan jari saya tidak tidur dalam perjalanan. sisanya?tidur wae, heu.

kami tiba di tangerang, serpong, man insan cendikia. saat tiba di depan sekolah tersebut, beberapa teman berceletuk, kok ini sekolah sepi banget. memang betul hening. ternyata sekolah tersebut hanya diisi 307-an siswa dengan luas 5,5 Hektar :DDDDgokil yah...sambutan yang diterima disana sangat hangat, saking sangat nya kami sampai kepanasan, heu.....daerah nya panas!!kami disajikan tayangan mengenai betapa bagus nya sekolah tersebut. memiliki siswa yang berprestasi dan islami. dengan tujuan PT yang dicapai nya keren-keren bahkan sampai ke luar negeri (saya rasanya ingin menjebloskan adik saya ke sana). tak lupa kami pun di perkenalkan dengan seorang guru BK(memang seorang-seorang nya) yang luarrrrr biaaaasaaaaa membangun BK di sekolah tersebut dari 0. ketidaktahuan beliau untuk melakukan apa di sekolah tersebut mengawali debut nya namun seiiring nya waktu beliau yang mengasess kebutuhan di sekolah tersebut, mampu menciptakan BK yang patut diacungi dua jempooooooo;!!learning in life :)

selanjutnya, pukul setengah satu-an kami cabut dari sekolah tersebut, beberapa temen mengeluh dengan cuaca yang panas. memang panas. di bis, ketua pelaksana meminta maaf karena kami tidak bisa ke kota tua dikarenakan waktu yang melar. akhirnya, teman-teman kelas pun dijanjikan akan main ke tempat yang nanti di temui di perjalanan, hahaha. kami langsung go ke metro tv. sampai disana sekitar pukul dua lebih, semua teman-teman mengeluh dengan cuaca yang panas (bikin emosi naik). mereka mungkin merasa kecewa. panitia menyarankan untuk ngadem saja di metro tv, hehehe saya menggunakan kesempatan itu untuk looking around, saya yang padahal sudah makan nasi diperjalanan, bersepakat dengan teman untuk membeli mie ayam (gokil banget, mana mie ayam nya banyak lagi). setelah itu saya dan teman-teman pergi ke metro, disana kami berfoto-foto ria. sedikit mengobati kesedihan kami karena tidak bisa ke kota tua (padahal saya beberapa hari ini membayangkan naik sepeda ontel disana dan befoto dengan memakai topi lebar[yang ini angan-angan semata :D). sekitar pukul 5 sore, kami (penonto kick andy) berkesempatan untuk coffe break, lumayan dapet konsumsi gratis, hahaha. pukul 7 malam pas, kami taking show.

ternyata tidak sia-sia kami datang ke kick andy, acara tersebut memberikan kami suntikan semangat. acara tersebut mengangkat judul Gerakan Nyata Sosial yang dihadiri oleh beberapa pembicara dari 4 gerakan : IFL (indonesia future leaders), bu fatma dan bu tina (La tahzan[gerakan nasi bungkus :))]), bang raul dan bang **(saya lupa lagi) ini dari One dollar for music, dan terakhir dua perempuan cantik dengan gerakan coin a chance. dalam setiap pemaparan kegiatan yang mereka lakukan, memberikan banyak manfaat. coba saksikan tanggal 29 April 2011 dan 31 April 2011. :))
Insya Allah manfaat.

sekitar pukul 10 malam lebih kami berangkat dari studio metro tv ke bandung, hampir sepanjang malam saya terlelap, hehe
ada oleh-oleh foto : satu aja yah..... itu foto di depan metro tv sambil nunggu syuting jadi penonton :DD

foto di ambil oleh saudari yayu, sahabat ku

Tidak ada komentar: